Ambisi Crutchlow Tembus Barisan Depan



LONDON Rider Tech 3 Yamaha , Cal Crutchlow yakin dia dapat menjadi penantan di barisan depan MotoGP musim 2013, meskipun persaingan dipercaya akan berat bersama Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso.

Crutchlow menjadi pembalap Inggris pertama dalam 12 tahun terakhir yang naik podium pada musim lalu di Grand Prix Republik Ceko. Musim 2013, Crutchlow akan kembali menunggangi motor Tech 3 Yamaha dan bertekad meraih hasil lebih baik dari tahun lalu.

"Kami punya beberapa orang yang hebat di luar sana musim ini," kata Crutchlow, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (15/1/2013). "Dua tim teratas adalah Jorge (Lorenzo) dan Dani Pedrosa lagi, tanpa diragukan. Mereka akan berada di sana hampir di setiap akhir pekan balapan,” lanjutnya.

"Saya berharap (Marc) Marquez dan Stefan Bradl juga berada di sana, dan (Valentino) Rossi yang juga akan berada di antara pembalap di barisan depan. Ada daftar rider yang akan bisa berada di podium setiap lomba, jadi saya berharap kompetisi berjalan sulit,” jelasnya.

Dalam klasemen akhir kejuaraan dunia MotoGP tahun lalu, pembalap berusia 27 tahun ini menempati peringkat ketujuh, setelah mengamankan podium ketiga di Austalia dan Republik Ceko. Crutchlow berharap untuk berada pada posisi yang sama pada tahun ini, terutama karena dia akan satu tim dengan kompatriotnya, Bradley Smith membela Tech 3 Yamaha.

"Saya berharap untuk menantang para pembalap di barisan depan, dan semoga saya bisa melakukannya. Tapi, saya sudah membuktikan kecepatan saya, dan jika saya bisa meningkatkan lagi kemampuan seperti musim lalu, tentu saya akan lebih dekat dengan barisan depan,” jelasnya.

"Saya benar-benar tidak tahu apa peralatan yang kami dapat untuk kejuaraan tahun ini. Namun, mudah-mudahan saya bisa konsisten dan meraih beberapa podium. Itu rencana saya,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ambisi Crutchlow Tembus Barisan Depan "

Post a Comment